Rabu, 25 April 2012

Merekrut Prospek Luar Kota / Jarak Jauh

Jika mengirimkan prospek anda pada pertemuan yang diselenggarakan oleh Tim Bisnis Anda di luar kota, tanpa kehadiran anda, maka hal ini adalah tindakan yang sia2. Ibaratnya anda meminta teman anda untuk memilihkan istri yang akan anda nikahi sepanjang masa.

PRINSIP : Pemasaran jaringan hendaknya dipresentasikan di hadapan kelompok kecil di tempat yang privat.Melakukan dengan cara sebaliknya adalah menentang sifat alami bisnis jaringan. Bila anda memperkenalkan bisnis jaringan anda dgn prospek di luar kota, lakukan dengan menggunakan keterlibatan personal sejauh yang bisa anda lakukan, walaupun dari jarak jauh. Buatlah yang jauh menjadi sedekat mungkin. Perekrutan jarak jauh membutuhkan biaya yang lebih besar daripada di kota anda.

PRINSIP : Jangan melakukan perekrutan jarak jauh bila anda tidak mampu membiayainya. Pastikan anda telah memiliki basis massa yang cukup loyal dan telah berjalan dengan baik, dan prospek jarak jauh anda akan lebih efektif belajar dan bergabungnya setelah melihat bagaimana anda melakukan segala hal yang benar tentang bisnis anda di KOTA ANDA.

1 komentar:

  1. Selamanya kurang lebih 7 bulan gabung di ACY ini, ane dimana tidak ada kendala permasalahan, dengan dimana cepat nya masalah eksekusi, layanan yang ramah, terpercaya dana trading, bonus yang ada juga menarik, dimana yang pastinya sih ane merasa puas dan bangga dengan dengan dimana telah gabung nya bersama broker terbaik seperti ACY ini

    BalasHapus