Kamis, 09 Agustus 2012

Buah Pembakar Lemak, Solusi Detox

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 3 - 5 kg/ minggu tanpa efek samping dan bergaransi Uang Kembali  Kok bisa? Untuk mengetahui lebih lanjut silahkan konsultasi via BB 292e54b5 / alamrojo@gmail.com

Blueberry tidak hanya baik untuk kesehatan kita karena mengandung vitamin penting dan mineral, tetapi juga bermanfaat bagi orang yang ingin menurunkan berat badan karena kandungan tertentu dalam blueberry dapat membantu membakar lemak. Penelitian terbaru menemukan bahwa blueberry bisa membakar lemak hingga 73 persen bila diberikan dalam dosis maksimal.
 
Menurut sebuah studi yang dilakukan peneliti di Texas Woman’s University, blueberry dapat memecah sel lemak serta menghambat pembentukan jaringan lemak baru pada tikus, hal itu membuat blueberry menjadi senjata ampuh untuk mengatasi obesitas.

Zat dari blueberry yang memiliki kemampuan untuk memecah lemak adalah polifenol, sekelompok senyawa kimia yang juga ditemukan dalam buah-buahan lainnya. 

Hasil penelitian menunjukkan bahwa polifenol dapat memotong sel-sel lemak hingga 73 persen bila diberikan dalam dosis tertinggi dan 27 persen pada dosis terendah.

Salah satu kombinasi nutrisi dalam Detox Your Body adalah menghadirkan Acaiberry, kelas rombongan Buah Super ini efektif untuk memecah dan memotong sel lemak 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar