Sabtu, 15 Desember 2012

Bencana Alam Elemen Fundamental dalam Trading

AlamTrust - Bencana Alam elemen Fundamental dalam Trading

Normalnya bencana memberi dampak yang sangat negatif terhadap mata uang nasional negara tertentu. Semakin besar bencana, maka semakin negatif dampaknya terhadap mata uang lokal.

Contohnya: gempa yang sangat kuat di Jepang ditahun lalu membawa dampak negatif yang sangat besar kepada perekonomian Jepang, khususnya industri otomotif. Setelah gempa itu, perusahaan-perusahaan seperti Toyota, Nissan, Suzuki, Mitsubishi dan Honda menggumumkan penghentian prodksi beberapa model akibat banyak pabrik yang rusak.

Pembangkit nuklir terbesar didunia, Tokyo Electric Power mengumumkan telah menutup aktifitasnya untuk jangka waktu yang tidak bisa ditentukan. Semua hal diatas secara otomatis berkontribusi terhadap dropnya indeks utama di Jepang, Nikkei 225 dan merembet kepada jatuhnya nilai tukar yen.

Penting sekali anda mengetahui faktor fundamental real time sebelum anda entry market bagi pelaku bisnis trading forex

klik link berikut untuk mengetahui berita penting seputar elemen fundamental real time
atau dalam versi Bahasa Indonesia

2 komentar:

  1. banyak sekali berita ekonomi, poletik dan juga keadaan sosial yang bisa mempengaruhi market termasuk juga situais dari komoditas suatu negara, maka dari itulah pemanfaatan berita keuangan di octafx tidak pernah dilupakan karena memang bisa membantu dalam upaya meminimalisir kerugian, dan bila memang mampu maka tidak ada salahnya juga langsung dari bloomberg sebagai sumbernya

    BalasHapus
  2. resiko salah satu kendala kita, jadi kita harus bisa memahaminya dengan baik karena untuk bisa memudahkan kita dalam meminimalkannya dengan baik. dan sekarang udah bisa saling share dengan para trader lain di social platform dari tradeBerry

    BalasHapus