Senin, 24 Desember 2012

Aku bukanlah ahli surga tanpa ampunan Mu


                                       
Wahai Tuhanku ! Aku bukanlah ahli surga إلهى لست للفردوس أهلا  
Tapi aku tidak kuat dalam neraka.ولا اقوى على النارى الجحىمى 
Maka berilah aku taubat (ampunan) dan ampunilah dosaku  فهب لى توبة واغفرلى دنوبى Sesungguhnya Engkau Maha Pengampun dosa yang besar. فإنك غافر الدنب العظىم  
Dosaku bagaikan bilangan pasir  دنوبي مثل أعداد الرمال 
Maka berilah aku taubat wahai Tuhanku yang memiliki keagungan.فهب لى توبة يادالجلأ ل 
Umurku berkurang setiap hari  وعمري ناقص فى كل يوم 
Sedang dosaku selalu bertambah, Bagaimana aku menanggungnya
ودنبي ز ءىد كيف احتمال 
Wahai, Tuhanku! Hamba Mu yang durhaka telah datang kepada Mu   إلهي عبدك العا صي أتاك 
Mengakui segala dosa, dan telah memohon kepada Mu مقرا بالدنوب وقد دعاك 
Maka jika Engkau mengampuni, Engkaulah pemilik ampunan وإن تغف ر فأنت لدا  اهل
Jika Engkau menolak, kepada siapa lagi -
Aku mengharap selain kepada Engkau? فإن تطرد فمن نرجو سواك

Tidak ada komentar:

Posting Komentar