Jumat, 13 Juli 2012

Apa Tujuan Detox ?


1. Optimisasi Berat Badan Ideal
Persepsi kebanyakan orang Detox itu untuk menguruskan badan atau menurunkan berat tubuh. 
Padahal sebenarnya detox bukan hanya untuk menguruskan badan . Detox itu proses membuang racun .

Maka fokus utama dari detox bukan sekedar mnguruskan badan, tetapi OPTIMALISASI berat badan ideal. 

Jadi ketika anda mengikuti program detox, anda akan mencapai berat tubuh ideal, artinya yang gemuk menjadi kurus dan yang kurus bisa menjadi gemuk. 
Mengapa yang kurus bisa menjadi gemuk ? Karena tubuh kurus bisa disebabkan adanya racun berbahaya pada lapisan usus besar yang menghambat penyerapan nutrisi berguna dari makanan yang anda konsumsi.  

2. Terjadinya regenerasi sel
memperbaiki organ-organ tubuh supaya dapat bekerja dengan baik. Khusus bagi anda yang sedang mengkonsumsi obat dari dokter, detox sangat dianjurkan untuk menyerap secara sempurna kandungan obat bagi penyehatan tubuh anda.
3. Terjadinya Anti-aging
Racun dari polutan udara dan larutan kimia yang terbawa dari bahan kosmetik atau makanan minuman dapat mempercepat penuaan sel tubuh anda termasuk kulit. Terlihat adanya kerutan pada wajah dan kulit yang keriput karena menua. Dengan detok anda jadi tampak lebih muda, atau menahan penuaan dini. Bahkan beberapa organ penting anda akan kembali lebih muda dari usia anda yang sesungguhnya

4. Kulit akan menjadi Cerah
5. Vitalitas/ organ seksualitas akan meningkat
 
Untuk meningkatkan seksualitas maka organ jantung dan pembuluh darah pada penis membutuhkan suplai darah lebih baik serta mendorong hormon sex bekerja optimal.
Dengan membuang plak/ kerak pada pembuluh darah yang menuju pada jantung dan alat kelamin maka darah yang dipompa akan mengalir lancar  

Detox bukan sekedar untuk menurunkan berat badan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar