Sabtu, 21 Juli 2012

Teknologi Pemasaran Video Online


Cerita teman saya,
"Saya mengelola Lembaga LSM nirlaba memberikan donasi bagi masyarakat yang kekurangan air bersih, sumber dana yang saya peroleh melalui Asia Development Bank. 
Prasyarat yang harus saya penuhi adalah sebelum menerima donasi, proposal harus saya lampirkan berupa video menunjukkan lokasi yang bermasalah. 


Kendala saya untuk mengirimkan file harus berupa video, belum ada tools yang efektif untuk itu. Tidak memungkinkan menggunakan You Tube karena tidak bersifat personal dan media lain harus download dulu. Akhirnya saya kirim melalui CD manual. Masalahnya proses pengiriman butuh waktu 1 bulan" . 
Sejak saya menggunakan Video Email Talk Fusion, Pengiriman Data video Cukup singkat tidak sampai 30 menit, video saya telah diterima oleh manajemen "

Saya mempergunakan Video Email untuk memperkenalkan Program Detox Your Body
Klik di bawah ini :
TALK FUSION MEAN

1 komentar:

  1. Wak keren pak bisa menghemat biaya dan waktu
    luar biasa Talk Fusion....
    Bahkan Bisa digunakan untuk Internet Marketing
    Sukses Talk Fusion Indonesia...

    BalasHapus