Kamis, 12 Juli 2012

Detox seluruh Racun dari Tubuh Anda

How to Detox Your Body
Bagaimana melakukan detoksifikasi tubuh alamiah, dapatkan tips dari para ahli dan simak teknik detoksifikasi alamiah untuk tubuh.
Detox seluruh tubuh atau detoksifikasi terjadi melalui organ hati, ginjal, dan usus besar. 
Banyak produk menyesatkan mengaku Detox tapi faktanya hanya sebagian kecil, umumnya detox usus besar dengan obat pencahar alias obat urus-urus.

Pelajari tips dari dokter esthetician Angie Yarid melalui video tips berikut :
Detox tidak maksimal bila menggunakan peralatan di luar tubuh atau mengkonsumsi nutrisi untuk pembersihan sebagian kecil dari organ Anda.

Kebanyakan orang menyatakan bahwa proses ini dapat dilakukan dengan diet makanan, menggunakan alat-alat pembungkus tubuh berupa korset atau jaket atau plastik yang membuat Anda tidak nyaman, adapula dengan cara hanya duduk berlama-lama di sauna.
selain tidak nyaman, diet makanan tanpa pengawasan dokter dapat berbahaya bagi anda, khususnya yang memiliki gangguan lambung atau penderita diabetes.
Ini semua adalah Detox yang menyesatkan.


Menurut ilmu Tiongkok Kuno : kulit merupakan indra penghubungan dengan organ dalam : Usus Besar dan Paru-paru. Elemen ini disebut elemen logam.
Kesehatan dan kekenyalan kulit diawali dari pembersihan racun di dalam usus besar dan paru-paru, tahap selanjutnya adalah penguatan organ yang bersangkutan.
Detox your body merupakan solusi riil terbentuknya Super-Healthy Skin. Buktikan
Manusia memiliki 2 jenis kulit, kulit luar adalah yang tampak kasat mata, dan kulit dalam yaitu rahim. Itulah sebabnya banyak perempuan bila kulit luarnya kurang bagus, rahim nya juga kurang bagus.
Memperbaiki kulit dengan Detox secara otomatis memperbaiki kualitas kulit rahim anda. Bila kulit rahim anda rapuh, akan sulit mengalami kehamilan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar