Selasa, 17 Juli 2012

Teknologi Membuat Prospek Lengket dengan Anda

 STOP melihat Video Sebelum anda merenungkan penjelasan saya :
"Saya presentasi bisnis dan produk hingga 50x mengapa ga ada satupun yang menerima penawaran saya ? saya gagal.. coba...gagal... terus gagal? saya hampir putus asa dan berhenti "

Pernahkah anda mengalami seperti saya ?
Akhirnya saya mengevaluasi kembali dimana kekeliruan saya. Salah satu kunci yang saya temukan adalah ini :
 
CLOSING POINT
Selama sesi memperkenalkan bisnis anda, ketertarikan prospek terhadap penawaran anda 80% dipengaruhi oleh Andanya..bukan yang lain. Bila anda mampu menjual diri anda maka prospek anda akan membelinya.

Apa yang anda jual ? Reputasi Perusahaan, Produk, Bisnis atau Diri Anda sebagai person yang membawa 3 hal di depan ?

Pengalaman saya membuktikan, bila prospek tak suka anda, maka apapun yang anda ceritakan tidak terdengar di benak pikiran prospek. Penting sekali anda mempelajari teknik menjalin hubungan .

Salah satu item penting adalah anda pandai membuat prospek anda tertawa !
Karena dengan tertawa, dia rilex, anda akrab, anda adalah temannya. teman tidak akan membohongi dirinya (demikian persepsi alam bawah sadar prospek)

Saya belajar bagaimana membuat prospek tertawa dengan cara melatih diri saya untuk bisa tertawa. saya menonton berulang2 tayangan video para pelawak, komedian dan film2 lucu. Bila anda telah memiliki cukup perpustakaan humor di perasaaan anda, maka anda siap untuk membuat prospek anda DEKAT dengan anda.
Sekarang silakan menonton VIDEO saya.. semoga anda orang mudah tertawa agar dimudahkan rejekinya oleh Tuhan.
KLIK DI BAWAH INI :
Talk Fusion Studio UTC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar